Pugliari Belum Terima Gaji Dua Bulan

Pugliari Belum Terima Gaji Dua Bulan
Pugliari Belum Terima Gaji Dua Bulan
JAKARTA--Gelandang serang Persatuan Sepakbola Jakarta (Persija) Robertino Pugliara sudah dua bulan tidak terima gaji. Padahal, dirinya selaku pemain profesional sudah melaksanakan seluruh kewajibannya.

jpnn.com - Pemain asing Macan Kemayoran yang sudah dua tahun merumput bersama Persija ini mengaku baru sekali menerima gaji setelah menandatangani kontrak resmi dengan manajemen Persija.

"Saya terima gaji hanya bulan April. Untuk gaji Mei dan Juni saya belum terima. Ini tidak baik buat pemain sebenarnya," tegas Pugliara saat berbincang-bincang dengan JPNN di Restoran Champa, Mingu malam, 6 Juli.

Menurut Robertino, semua pemain mengalami nasib yang sama. Baik pemain asing maupun pemain lokal semuanya memang belum menerima gaji untuk Mei dan Juni. "Saya sudah menanyakan langsung kepada manajemen, tapi tidak ada jawaban yang tegas. Entah kenapa," tandasnya.

Saat ditemui, Pugliara yang mengenakan kaos oblong Oranye terlihat sedang asik menikmati makan malam dengan sejumlah rekannya yang juga bertampang asing. Beberapa diantaranya berkulit hitam. (ysd)

Berita Selanjutnya:
Sore Ini PON Dibuka

JAKARTA--Gelandang serang Persatuan Sepakbola Jakarta (Persija) Robertino Pugliara sudah dua bulan tidak terima gaji. Padahal, dirinya selaku pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News