Pujian Marcelino Lefrandt Sambut Kebebasan Ahok

Pujian Marcelino Lefrandt Sambut Kebebasan Ahok
Marcelino Lefrandt. Foto: Instagram/Marcelino Lefrandt

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Marcelino Lefrandt jadi turut senang dengan kebebasan Ahok pada hari ini, Kamis (24/1). Sebagai orang yang mengidolakan Ahok, dia kerap mendoakan pejabat bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

"Bersyukur beliau menjalani hukumannya sesuai dengan yang harus dijalani. Saya jujur sangat mendukung dia juga dalam doa, juga karena saya tahu dia orang baik tidak luput dari segala kekurangan," kata Marcelino Lefrandt di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Baca juga: Ahok Bebas, Ini Rencana Bisnisnya

Pemain film Terlalu Tampan itu menilai Ahok adalah seseorang yang menginspirasi. Satu hal yang dinilai Marcelino Lefrandt patut ditiru dari Ahok adalah ketegasan dan sikap melawan korupsi.

"Dia banyak menginspirasi bukan hanya orang Indonesia tapi di seluruh dunia. Bagaimana seorang figur pemimpin yang benar-benar bekerja, jadi kita perlu figur tegas dan anti korupsi," jelasnya.

Baca juga: Habib Novel Janjikan Kado Terindah di Pernikahan Ahok dan Bripda Puput

Marcellino mengaku antusias menyambut kebebasan Ahok. Meski menunggu kiprah Ahok di politik, dia merasa tidak masalah bila pejabat asal Belitung itu memilih untuk beristirahat terlebih dahulu.

"Kalau dia mau keluar dari dunia politik saya rasa oke. Karena memang dia harus beristirahat, harus masuk di dalam fase tenang. Tapi harapan saya nggak lama-lama karena dia orang cerdas," tutup Marcelino Lefrandt. (mg3/jpnn)


Aktor Marcelino Lefrandt memberikan pujian untuk menyambut kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News