Pulang Kampung, Jokowi Naik Becak

Pulang Kampung, Jokowi Naik Becak
PULANG KE SOLO: Jokowi naik becak ke rumah dinas. Foto: ARIEF/RADAR SOLO
SOLO - Pemenang pemilukada DKI Jakarta versi hitung cepat, Joko Widodo (Jokowi), kemarin pulang kampung. Jokowi tiba di bandara Adi Soemarmo sekitar pukul 14.30 WIB. Di sana, rombongan Wakil Wali Kota FX. Hadi Rudyatmo dan sejumlah kolega sudah menunggu dengan mengendarai lima mobil Esemka.

Menempuh perjalanan sekitar 15 menit, Jokowi berhenti di Lapangan Kotabarat. Dari lokasi ini, pendukungnya mengarak Jokowi dengan naik becak dan menyusuri Jalan Slamet Riyadi. Sementara rombongan lain lebih dulu melanjutkan perjalanan ke Loji Gandrung.

Di Loji Gandrung, ratusan simpatisan dan warga sudah menantikan kedatangannya. Seluruh yang hadir meneriakkan Jokowi siapa yang punya, yang punya kita semua. Tak henti lantunan itu diteriakkan para simpatisan.

Ada pula yang membawa spanduk penyambutan. Semua warga yang datang menyambut dengan sukacita kedatangan pemimpin ibukota yang baru ini.

SOLO - Pemenang pemilukada DKI Jakarta versi hitung cepat, Joko Widodo (Jokowi), kemarin pulang kampung. Jokowi tiba di bandara Adi Soemarmo sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News