Pulang Outbound, Bus Mahasiswa Ditabrak KA Babaranjang

Pulang Outbound, Bus Mahasiswa Ditabrak KA Babaranjang
Bus mahasiswa STIKES yang ditabrak Babaranjang, Sabtu (6/9). Foto: Sumeks/JPNN.com

jpnn.com - BATURAJA - Kecelakaan terjadi di perlintasan rel kereta api (KA) tanpa palang pintu di Jl A Yani, Kelurahan Kemelak Bindu Langit, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Samping Dodiklatpur Rindam II/SWJ, Sabtu (6/9) sekitar pukul 18.15 WIB.

Bus mahasiswa STIKES Alma'arif  nopol BG 3169 LF dengan kereta api babaranjang tanpa muatan. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, bus mahasiswa rusak berat di bagian depan. Sementara, penumpang yang rata-rata wanita itu shock dan ada juga yang pingsan. Sehingga, terpaksa dilarikan ke RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja.

"Kami semua mahasiswa baru yang selesai mengikuti outbound di Dodiklatpur. Saat keluar dari Dodiklatpur, bus itu melaju kencang. Langsung terdengar tabrakan. Kami terkejut dan menjerit," kata salah satu mahasiswa yang menjadi korban.

Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIk MH melalui Kasatlantas, AKP Irwan Andeta SIk mengatakan, akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. "Hanya kerugian material saja. Saat ini, situasi aman," kata Irwan Andeta. (gsm)


BATURAJA - Kecelakaan terjadi di perlintasan rel kereta api (KA) tanpa palang pintu di Jl A Yani, Kelurahan Kemelak Bindu Langit, Kecamatan Baturaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News