Pulang Sekolah, Siswi SMP Diculik

Pulang Sekolah, Siswi SMP Diculik
Pulang Sekolah, Siswi SMP Diculik
CISARUA - Seorang siswi SMP diculik pria misterius Sabtu (2/4) petang. Sinta Novianti (16), gadis malang warga Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, diculik pria asing yang mengenderai sepeda motor, sekitar pukul 15:00.

Ia baru ditemukan Minggu (3/4) sekitar pukul 11:00 siang kemarin setelah kedua orangtua korban melapor ke Polsek Cisarua. Dari informasi yang dihimpun Radar Bogor (JPNN Group) peristiwa itu berawal saat korban bersama seorang temannya, Muthia (16) yang baru pulang belajar dari rumah Siti Fatimah di Jalan Akses Citeko, Cisarua, Bogor, sedang menunggu angkutan kota.

Tiba-tiba, seorang pria yang mengendarai motor Honda Beat berhenti. Pria yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahunan dengan rambut dicat kuning itu lalu mengajak Shinta naik ke motornya. Namun karena tidak mengenal pria tersebut, Shinta yang duduk di bangku kelas III itu langsung menolak.

Meski korban menepis ajakan pria itu, pelaku tetap memaksa korban. “Ini ada surat untuk bapak kamu. Jadi sekarang ayo ikut dan naik motor saya,” kata Muthia -teman korban- menirukan ucapan pelaku saat memberi keterangan ke penyidik, kemarin.

CISARUA - Seorang siswi SMP diculik pria misterius Sabtu (2/4) petang. Sinta Novianti (16), gadis malang warga Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News