Puluhan Motor Pebalap Liar Disikat

Puluhan Motor Pebalap Liar Disikat
Puluhan Motor Pebalap Liar Disikat

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Kepolisian Sektor Metropolitan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengamankan puluhan motor yang digunakan untuk balap liar atau trek-trekan di jalanan. 

Puluhan motor tersebut hasil Operasi Cipta Kondisi 2015 yang digelar, Minggu (13/12) dini hari di Jalan Raya Mangga Besar, Pasar Minggu, Jaksel.

Razia yang dipimpin Kepala Polsek Pasar Minggu Kompol Zaky Alkazar Nasution, itu menyasar balap liar dan tawuran warga, senjata tajam, senjata api, bahan peledak. Kemudian, pencurian dengan kekerasan dan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, minuman keras dan narkoba.

"Kami mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 80 Kendaraan dalam operasi balap liar," kata Zaky, Minggu (13/12).

Zaky merincikan, 38 unit kendaraan ditilang di lokasi. Sebanyak 40 unit kendaraan diamankan di Markas Polsek karena tidak dapat menunjukan surat-surat. Sedangkan dua unit kendaraan diserahkan ke unit kecelakaan lalu lintas. 

"Karena menabrak anggota Pokdar (Mitra Polri) yang sedang menghentikan kendaraan pada saat operasi kendaraan tersebut.," katanya.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada pengguna sepeda motor untuk tidak mengulangi perbuatannya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Jajaran Kepolisian Sektor Metropolitan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengamankan puluhan motor yang digunakan untuk balap liar atau trek-trekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News