Puluhan Muda - Mudi Pesta Narkoba di Puncak

Puluhan Muda - Mudi Pesta Narkoba di Puncak
Sabu-sabu. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, BOGOR - Petugas Polsek Cisarua, Kabupaten Bogor, meringkus puluhan muda-mudi saat menggelar pesta narkoba di Vila Julio Puncak, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Sabtu (4/5/2019).

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan aneka narkoba mulai dari jenis tembakau gorila, sabu-sabu hingga obat penenang tramadol.

“Saat digerebek mereka sedang pesta narkoba. Agar tak ketahuan, mereka menyamarkan acara tersebut dengan konsep Family Gathering Goes To Puncak,” ungkap Kapolsek Cisarua Kompol Nur Ichsani.

BACA JUGA: Hidup Gak Berfaedah, Anton dan Dimas Pesta Narkoba Pakai Duit Orang Tua

Sebanyak 32 orang diamankan. Mereka terdiri dari 27 pria dan 5 wanita. Di lokasi pengerebekan, petugas menemukan 2,89 gram tembakau gorila pada sebuah kamar. 0,36 gram sabu di ruang tengah vila, dan 2 butir obat keras jenis tramadol dalam sebuah mobil Toyota Avanza.

“Setelah dilakukan tes urine terhadap 32 orang tersebut, 13 di antaranya positif narkoba terdiri dari 4 perempuan dan 9 laki-laki. Sementara 19 orang lainnya dipastikan negatif,“ katanya.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan belum diketahui kepemilikannya. Namun kuat dugaan barang haram tersebut milik salah satu pelaku bernama Ade Jiung yang saat digerebeg melarikan diri.

BACA JUGA: Transaksi Narkoba di Serang Berhasil Digagalkan

Agar tidak ketahuan muda-mudi ini menyamarkan acara tersebut dengan konsep Family Gathering Goes To Puncak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News