Puluhan Pelajar Terlibat Tawuran di Depan Taman Ahmad Yani

Puluhan Pelajar Terlibat Tawuran di Depan Taman Ahmad Yani
Petugas Kepolisian saat mencegah tawuran pelajar di seputaran Taman Ahmad Yani Medan, Jumat sore. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Tawuran antarpelajar kembali terjadi di seputaran Taman Ahmad Yani, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat sore. Mereka terlibat saling lempar batu. Aksi itu pun mengganggu pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Pantauan Antara di lokasi, puluhan pelajar yang berboncengan mengendarai sepeda motor melakukan penyerangan terhadap pelajar yang berada di seputaran Taman Ahmad Yani.

Aksi lempar batu pun terjadi antarpelajar tersebut. Tak berapa lama berselang, pihak kepolisian yang berada tidak jauh dari lokasi datang dan mencegah tawuran tersebut.

"Bolak-balik asik orang ini aja yang tawuran. Semalam pun ada rame-rame gini juga," kata seorang pedagang minuman di Taman Ahmad Yani.

Saat ini, sejumlah pelajar diamankan di dalam pos Subnit Patwal Polrestabes Medan. Tidak hanya beberapa pelajar, petugas turut mengamankan beberapa kendaraan sepeda motor milik pelajar yang tertinggal di lokasi.(antara/jpnn)

Tawuran antarpelajar kembali terjadi di seputaran Taman Ahmad Yani, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat sore. Mereka terlihat saling lempar batu. Aksi itu pun mengganggu pengendara yang melintas di jalan tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News