Puluhan Siswa Mati Keracunan, Rumah Kepsek jadi Sasaran

Puluhan Siswa Mati Keracunan, Rumah Kepsek jadi Sasaran
Puluhan Siswa Mati Keracunan, Rumah Kepsek jadi Sasaran
BIHAR - Sejumlah warga Desa Gandaman di negara bagian Bihar, India mengamuk pada Kamis (18/7) petang waktu setempat. Mereka adalah orang tua dari 23 siswa SD yang meninggal dunia akibat keracunan makanan dari sekolahnya pada Selasa (16/7) lalu.

Para orang tua yang tengah berduka itu mendatangi rumah kepala sekolah dan melakukan pengrusakan. Bangunan tempat penyimpanan bahan makanan milik pemerintah yang terletak di desa itu ikut jadi sasaran amuk massa.

"Kenapa aparat kepolisian tidak menahan kepala sekolah yang telah memaksa anak kami untuk memakan makanan beracun? Dia seharusnya dibunuh," ujar Surendra Rai, ayah salah satu korban dengan penuh emosi seperti dikutip dari AFP, Jumat (19/7).

Kepala sekolah yang dimaksud adalah seorang perempuan bernama Meena Kumari. Ia langsung meninggalkan desa tersebut bersama suami dan iparnya setelah melihat beberapa siswanya jatuh sakit.

BIHAR - Sejumlah warga Desa Gandaman di negara bagian Bihar, India mengamuk pada Kamis (18/7) petang waktu setempat. Mereka adalah orang tua dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News