Puluhan Siswa SMP Taman Siswa Kesurupan Massal

Puluhan Siswa SMP Taman Siswa Kesurupan Massal
Dua orang siswi terlihat membopong temannya yang telah sadar. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Puluhan siswa Sekolah Swasta Taman Siswa di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, kesurupan massal saat jam pelajaran berlangsung pada Selasa (2/10) siang.

Akibatnya, proses belajar mengajar lumpuh total. Di mana, para guru dan pelajar berhamburan ke luar ruang kelas, bahkan ke luar gerbang sekolah untuk menghindari amukan pelajar yang kesurupan.

Dari penuturan salah seorang siswa yang ditemui di luar gerbang sekolah, awal mula kesurupan massal itu terjadi di ruang kelas 1 SMP.

Siswa yang bernama Adit tiba-tiba kejang-kejang dan berlari ke kelas sebelah.

Tak lama berselang kemudian, siswa yang berada di kelas lain juga mengalami hal serupa. Mereka meracau seperti yang sedang berada di bawah alam sadar.

Tanpa dikomandoi, sedikitnya 50 orang siswa yang mengalami kesurupan berlari kesana kemari. Rata-rata dari mereka mengucapkan sesuatu namun tak begitu jelas terdengar.

Para guru dan siswa lainnya langsung mencoba menyadarkan mereka yang kesurupan. Satu per satu para siswa tersadar dan dibawa langsung ke luar gerbang oleh teman-temannya.

Pemandangan tersebut menjadi tontonan bagi warga sekitar dan pengendara yang melintas. Lebar jalan yang tidak mampu menampung volume kendaraan membuat lalu lintas macet total.

Puluhan siswa Sekolah Swasta Taman Siswa di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat kesurupan pada Selasa (2/10) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News