JPNN.com

Punya Bayi, Vicky Shu Dipingit Selama 40 Hari

Kamis, 26 Juli 2018 – 23:18 WIB Punya Bayi, Vicky Shu Dipingit Selama 40 Hari - JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Vicky Shu belum bisa beraktivitas pasca-melahirkan. Saat ini, Vicky harus menjalani pingitan selama 40 hari.

"Hallo dapat salam dari kita yang lagi dipingit 40 hari. Hahahahaha semangat @abimanyu_manggala," ungkap Vicky Shu melalui akunnya di Instagram, Kamis (26/7).

Pada unggahan yang sama, pelantun Mari Bercinta 2 itu menceritakan pengalaman dipingit. Menurutnya, momen itu membuat perasaannya campur aduk.

"Lagi fase menikmati kebersamaan bayi yang selama ini dalam kandungan dengan kita. Ada rasa haru, mellow, deg-degan, kadang panik, bahagia, sempat di awal bingung dan ngerasa gagal waktu asi belum keluar banyak," jelasnya.

Vicky pun mengaku bersyukur karena asinya mencukupi untuk putra sulungnya. "Alhamdulillah sekarang sudah mulai mencukupi, cuma suka kejar setoran antara pumping dan menyusui langsung karena si mas Abimanyu banyak banget mimik susunya," tambahnya.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Vicky melahirkan bayi laki-laki secara normal pada Senin (16/7) sore di RS Pondok Indah, Jakarta. Bayi laki-laki hasil pernikahannya dengan Ade Imam itu lantas diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...