Puput Melati Lewati Puasa dan Lebaran Minus Suami

Puput Melati Lewati Puasa dan Lebaran Minus Suami
Puput Melati lewati puasa dan Lebaran minus suami. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - TIDAK hanya menjalankan ibadah puasa tanpa suami, mantan penyanyi cilik Puput Melati dipastikan tidak bisa melewati lebaran bersama suaminya, Guntur Bumi. Pasalnya, proses hukum yang melibatkan pria yang dinikahi pada Juni 2011 itu masih berbuntut penahanan.

"Kemungkinan besar demikian, ya kalo dilihat dari jangka waktunya," ujar Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Chandra, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin, kemarin.

Chandra mengemukakan, sesuai dengan agenda penyidikan, berkas perkara suami dari Puput Melati telah diterimanya sejak 3 Juli lalu. Penyerahan tersebut, berikut barang bukti dan yang bersangkutan.

"Untuk saat ini status yang bersangkutan adalah tahanan tahap penuntutan atau tahanan kejaksaan," ujarnya.

Guntur Bumi akan disidangkan paling lama 20 hari setelah berkas perkara dan yang bersangkutan dilimpahkan ke pengadilan.

"Untuk tahanan tahap penuntutan itu 20 hari. Jadi sebelum tanggal 22 Juli, harus sudah dilimpahkan ke pengadilan," terangnya.

Nah, dari masa tersebut, dipastikan proses persidangan bisa berjalan sebelum dan sesudah lebaran. Oleh karenanya, Guntur Bumi kemungkinan besar akan melewati lebaran di rutan Polda Metro Jaya.

Ditanya kondisi kesehatan istri Puput Melati, Chandra mengatakan selama berada di dalam penjara. "Dia sejauh ini sehat-sehat saja. Dan sudah kita lakukan pemeriksaan kesehatan pula," ungkapnya.(ash/indopos/jpnn)


TIDAK hanya menjalankan ibadah puasa tanpa suami, mantan penyanyi cilik Puput Melati dipastikan tidak bisa melewati lebaran bersama suaminya, Guntur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News