Putra Deddy Dores Launching Lagu

Putra Deddy Dores Launching Lagu
Calvin bersama kru musiknya, De Time, meluncurkan new single Jangan Lupakan. Foto: Agus Srimudin/JPNN

JAKARTA
– Deddy Dores sudah lama tak muncul di depan publik, kini putranya Calvin Dores (19) yang mulai tampil menggantikan posisinya di dunia seni. Arsitek Nike Ardila itu memberikan keleluasaan kepada Calvin bersama grup musiknya, De Time, untuk membuat genre sendiri. Calvin bertekad setenar sang ayah, walau dengan selera musik yang beda. 

“Bokap (Deddy Dores) memberi support. Beliau yang memberi kami lagu Suara Hati. Beliau berpesan agar bermusik dengan hati, memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” kata Calvin menirukan pesan Deddy Dores, dalam launching new single Jangan Lupakan, di bilangan Benhil Jakarta Pusat, Rabu (12/1). 

Meski jarang tampil di media, kata Calvin, ayahnya sering off air di beberapa kota di tanah air. “Sekarang, bokap lagi tampil di Kalimantan. Tanggal 19 Januari nanti, kami promo bareng di TVRI. Aku sama bokap berduet, sekalian bokap kenalkan aku ke publik, hehe...”

Calvin merupakan buah pernikahan Deddy dengan Dakmar Sunardi, penyanyi era 89-an, Twin Sister. Calvin mempunyai seorang adik, Alif Dafa Satria Dores (15). Mereka tinggal di kompleks Kasuari, Jl Kasuari No.14, Bintaro Jaya, Sektor 9, Bintaro, Jakarta Selatan. Enam personel band De Time merupakan teman-teman nongkrong Calvin di Bintaro.

JAKARTA – Deddy Dores sudah lama tak muncul di depan publik, kini putranya Calvin Dores (19) yang mulai tampil menggantikan posisinya di dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News