Putra Mantan Rektor Unja Masuk Nominasi Dampingi Fasha

Putra Mantan Rektor Unja Masuk Nominasi Dampingi Fasha
Ketua Harian DPD I Golkar Provisni Jambi, Sy Fasha menerima surat dukungan dari DPP Golkar untuk maju di Piwako Jambi 2018.FOTO : FAIZARMAN-Jambi Ekspres

jpnn.com, JAMBI - Dua kandidat petahana, Sy Fasha dan Abdullah Sani terus mematangkan calon pendamping untuk maju di Pilkada Wali Kota Jambi 2018.

Di pihak Fasha, ada tiga nama Calon Wakil Wali Kota Jambi yang sudah dikirim ke DPP Golkar.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, ketiganya adalah Maulana, Zainal Abidin dan Kemas Alfarizi Arsyad.

Manariknya, nama Kemas Alfarizi Arsyad paling mencuri perhatian. Putra mantan Rektor Universitas Jambi (Unja) Kemas Arsyad Somad ini diam-diam masuk dalam pantauan dan nominasi.

Padahal, Kemas Alfarizi Arsyad disebut-sebut bakal menjadi persaing Fasha yang didukung Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu menyusul meredupnya nama Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza yang merupakan adik kandung Gubernur Jambi Zumi Zola.

Disamping Kemas Alfarizi Arsyad, nama Mualana juga pontensial dilirik Fasha untuk digandeng maju di Tanah Pilih Pusako Betuah. Elektabilitas dan popularitas yang makin meningkat ditambah dukungan Parpol (Hanura dan Gerindra) membuat peluangnya sangat terbuka.

Sebaliknya dengan Zainal Abidin yang merupakan kader potensial partai Demokrat. Mantan Ketua DPRD Kota Jambi ini memiliki basis dan kekuatan politik disamping nama M Nasir .

Direktur Fasha Center Kemas Faried Alfarelly membenarkan ada tiga nama calon pendamping yang diusulkan ke DPP Golkar. Nama-nama itu merupakan hasil survey yang dilakukan pihaknya belum lama ini.

Dua kandidat petahana, Sy Fasha dan Abdullah Sani terus mematangkan calon pendamping untuk maju di Pilkada Wali Kota Jambi 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News