Putri Indonesia 2020 Mendukung Serbuan Vaksin TNI di Bandara Soetta, Ini Pesannya

Putri Indonesia 2020 Mendukung Serbuan Vaksin TNI di Bandara Soetta, Ini Pesannya
Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri mendatangi kegiatan serbuan vaksin TNI di i Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri mendatangi kegiatan serbuan vaksin Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten untuk memotivasi masyarakat yang ikut dalam vaksinasi Covid-19. 

"Kegiatan serbuan vaksin TNI ini bagus, ya, bisa langsung terjun jemput bola ke masyarakat,” katanya kepada wartawan, Kamis (10/9). 

Dia yakin masyarakat antusias untuk divaksin apabila kegiatan serbuan vaksin ini diperbanyak ke lokasi-lokasi yang dekat dengan warga. 

“Mudah-mudahan makin banyak yang divaksin, maka makin besar peluang kita bisa keluar dari masa krisis seperti pandemi Covid-19 ini," ujarnya dalam keterangan yang diterima. 

Putri Indonesia kelahiran Surabaya itu juga mendukung penuh program serbuan vaksin yang diprakarsai Bais TNI dan Angkasa Pura II, Kementerian Perhubungan, dan Polda Metro Jaya ini. 

“Saya turut mendukung program vaksinasi ini. Sekarang sentra vaksin sudah ada di mana-mana, ayo kita vaksin dan jangan lupa untuk masyarakat tetap jaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin,” kata Ayu. 

Koordinator serbuan vaksin di Bandara Soetta, Kolonel Inf Piter Dwi Ardianto mengaku senang adanya kunjungan Putri Indonesia. 

Piter berharap kunjungan ini menjadi semangat dan dukungan agar serbuan vaksin di Bandara Soetta bisa berjalan dengan lancar.

Putri Indonesia 2020 Reden Roro Ayu Maulida Putri mendatangi serbuan vaksin TNI yang digelar di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Putri Indonesia pun mengapresiasi serbuan vaksin TNI. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News