Putus Cinta, Aurel Hermansyah Ingin...

Putus Cinta, Aurel Hermansyah Ingin...
Aurel Hermansyah, usai perayaan ulang tahun pertama adiknya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gagal dalam urusan percintaan malah memberikan dampak positif bagi Aurel Hermansyah. Perempuan berusia 17 tahun ini ingin mengubah sifat-sifat negatif yang dimilikinya. 

“Enggak galau sih. Tapi pengin mengubah sifat yang jelek-jelek. Pokoknya belajar dari kesalahan-kesalahan yang dulu,” kata Aurel usai perayaan ulang tahun pertama adiknya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12).

Menurut Aurel, dirinya ingin menjadi seseorang yang lebih baik. Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini mengungkapkan beberapa sifat jelek yang ingin ia ubah.

“Sifat kekanak-kanakan. Harus bisa lebih dewasa lagi,” ucap Aurel.

Seperti diberitakan, Aurel gagal menjalin hubungan dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara Radhan Nur Alam. Putri sulung Anang Hermansyah ini pun harus mengakhiri hubungan dengan Tommy Rumengan setelah enam bulan memadu kasih. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gagal dalam urusan percintaan malah memberikan dampak positif bagi Aurel Hermansyah. Perempuan berusia 17 tahun ini ingin mengubah sifat-sifat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News