Putusin Pacar karena Punya Selingkuhan, Kristina Malah Dianiaya

Putusin Pacar karena Punya Selingkuhan, Kristina Malah Dianiaya
Putusin Pacar karena Punya Selingkuhan, Kristina Malah Dianiaya

jpnn.com - MERAUKE - Kesal karena cintanya diputus secara sepihak, seorang pemuda di Merauke berinisial RN (24) nekat menganiaya sang pacar dengan cara mencekik leher dan menikam menggunakan gunting.

Kasus penganiayaan ini dilakukan RN terhadap pacarnya yang bernama Kristina M (19) di rumah kontrakan korban Jalan Onggatmit-Merauke, Selasa (9/9) sekitar pukul 11.00 WIT. Tak terima, korban langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Merauke melaporkan kasus yang dialaminya itu.

Kepada petugas yang menerima laporan, korban menjelaskan penganiyaan terjadi di rumahnya. Saat itu, ia baru saja selesai makan. Tiba-tiba RN datang dan langsung masuk ke rumah. Tak menunggu lama, pelaku langsung mencekik leher korban.

"Saya sempat susah bernapas akibat leher saya dicekik," katanya sambil memperlihatkan bekas cekikan yang masih nampak pada leher korban seperti dilansir Cenderawasih Pos (Grup JPNN), Rabu (9/9).

Setelah mencekik lehernya itu, pelaku selanjutnya menikam dan mengenai lengan tangan kiri korban. Untung saja tikaman gunting itu hanya membuat goresan lengan tangan kiri korban.

Menurut korban, kasus penganiayaan yang dilakukan pelaku ini kepada dirinya karena tidak mau cintanya putus dengan korban.

"Saya sudah minta untuk putus, tapi dia tidak mau dan justru menganiaya saya," katanya.

Korban sendiri memutus cinta pelaku tersebut karena RN sudah punya pacar lain. "Itu saya dapat di teleponnya, dimana ada isi SMS yang saling menyatakan cinta dan sayang," kata korban.

MERAUKE - Kesal karena cintanya diputus secara sepihak, seorang pemuda di Merauke berinisial RN (24) nekat menganiaya sang pacar dengan cara mencekik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News