PWI Jaya Dorong Pengurusnya Maju sebagai Calon Exco PSSI

PWI Jaya Dorong Pengurusnya Maju sebagai Calon Exco PSSI
Proses pendaftaran Calon Exco PSSI yang Didukung PWI Jaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bursa Calon Ketua Umum PSSI semakin ramai. Kondisi ini juga mengiringi bursa calon Exco PSSI yang memunculkan banyak nama baru.

Salah satu yang yang menjadi sorotan ialah majunya wartawan senior sepak bola Ary Julianta untuk menjadi Calon Exco PSSI 2019-2023.

Rabu (2/10) sore, Ary datang tak sendiri saat mengembalikan formulir pengajuan diri menjadi Calon Exco PSSI. Jajaran pengurus PWI DKI Jakarta, memberikan support penuh.

"Persyaratannya sudah lengkap," ujar Maurice Tuguis, salah satu anggota KP yang menerima pendaftaran balon Exco dari Ary.

Dalam dokumen pendaftarannya Ary, antara lain, melampirkan persyaratan dukungan dari satu anggota PSSI, yakni klub Trisakti.

Dia juga menyampaikan surat pengalaman dari Federasi Futsal Indonesia (FFI). Ary menjabat wakil ketua Komite Etik FFI, sejak 2014 hingga saat ini.

"Ary adalah salah satu aset terbaik PWI Jaya, tentu kami siap untuk terus mendampinginya hingga Kongres PSSI nanti," kata Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah.

BACA JUGA: Usai Dilantik, Anggota DPR asal Papua Beri Pernyataan Begini Soal Rusuh Wamena dan KKB

Bursa Calon Ketua Umum PSSI semakin ramai. Kondisi ini juga mengiringi bursa calon Exco PSSI yang memunculkan banyak nama baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News