Jumat, 14 Desember 2018 – 02:54 WIB

Rachmad Gobel Diklaim Menjadi Milik Semua Rakyat Gorontalo

Selasa, 30 Oktober 2018 – 04:16 WIB
Rachmad Gobel Diklaim Menjadi Milik Semua Rakyat Gorontalo - JPNN.COM

jpnn.com, GORONTALO - Caleg DPR Dapil Gorontalo dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) nomor urut 1 Rachmad Gobel, disebut sudah menjadi milik rakyat Gorontalo. Hal ini lantaran kepedulian Rachmad yang begitu besar bagi Gorontalo.

Hal itu disampaikan oleh mantan Ketua DPRD Gorontalo Rustam Akili. Menurut Rustam, ada tiga hal yang membuat dirinya berani menyebut Rachmad sudah menjadi milik rakyat Gorontalo.

"Pertama, Rachmad Gobel akan meningkatkan derajat kesehatan rakyat Gorontalo. Kedua, Rachmad Gobel merubah wajah pendidikan Gorontalo, buktinya sudah ada mobil perpustakaan keliling," kata Rustam, Senin (29/10).

"Ketiga, Rachmad Gobel bukan hanya milik Nasdem, tapi sudah milik rakyat Gorontalo," lanjutnya.

Rustam juga menyebut, Rachmad akan mendorong kesejahteraan rakyat Gorontalo bila dipercaya untuk duduk sebagai wakil rakyat. Salah satu caranya adalah kedaulatan pangan di Gorontalo.

Rustam yang sudah 15 tahun duduk sebagai anggota DPRD Babel juga mengapresiasi program 'Raja Tani' yang sudah dilakukan oleh mantan Menteri Perdagangan tersebut. Dirinya mengatakan bila program tersebut hasilnya secara cepat bisa dirasakan oleh rakyat Gorontalo.

Bahkan, lanjut Rustam, program tersebut dijadikan percontohan untuk provinsi Gorontalo. Hal tersebut membuktikan bila Rachmad merupakan sosok yang sangat berperan pada kemajuan Gorontalo.

"Dalam enam bulan hasilnya (program 'Raja Tani') bisa dirasakan. Bahkan, program tersebut menjadi pilot project untuk provinsi Gorontalo," tutur Rustam.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar