Rafael Benitez Kini Mulai Dipercaya Fans Napoli

Rafael Benitez Kini Mulai Dipercaya Fans Napoli
Rafael Benitez Kini Mulai Dipercaya Fans Napoli. Foto AFP

jpnn.com - NAPLES - Gelar juara Piala Super Italia 2014 memiliki arti penting bagi Rafael Benitez. Trofi itu menjadi bukti tangan dingin Benitez yang sempat diragukan sepanjang musim ini.

Sebelumnya, fans Napoli memang banyak mengkritik Benitez karena dianggap tak bisa mengembalikan kejayaan tim pujaannya. Saat ini, Napoli masih tertinggal jauh dari AS Roma dan Juventus yang duduk di dua besar klasemen sementara Serie A.

“Semua pemain menunjukkan performa yang hebat. Saya bahagia karena para fans kini lebih percaya pada kami,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Rai Sport, Rabu (24/12).

Gelar itu juga menambah banyak trofi juara yang pernah diraih Benitez. Total, pria asal Spanyol itu berhasil merebut sepuluh gelar bergengsi sepanjang karir kepelatihannya.

“Kami bisa puas dan mendedikasikan gelar itu untuk para fans. Para suporter tahu, kami bisa melanjutkan level ini. Ini adalah gelar kesepuluh saya. Namun, ini adalah hal yang lebih penting bagi Napoli,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


NAPLES - Gelar juara Piala Super Italia 2014 memiliki arti penting bagi Rafael Benitez. Trofi itu menjadi bukti tangan dingin Benitez yang sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News