Moyes Beberkan Perbedaan Premier League dan La Liga

Moyes Beberkan Perbedaan Premier League dan La Liga
David Moyes Beberkan Perbedaan Premier League dan La Liga

jpnn.com - SOCIEDAD - David Moyes membeberkan perbedaan besar antara Premier League dan La Liga. Menurut pelatih Real Sociedad itu, Premier League dan La Liga memiliki perbedaan sangat jauh.

“Sepakbola di Spanyol lebih teknikal. Sementara, di Inggris sepakbolanya lebih mengandalkan fisik,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Rabu (24/12).

Namun, kedua liga itu tetap memiliki atmosfer persaingan yang sangat sengit. Bukan hanya di papan atas, persaingan sengit juga terjadi di antara tim-tim yang bersaing menghindar dari zona degradasi.

“Saya sealu mengatakan bahwa sepakbola di Inggris sangat kompetitif. Namun, sejak saya datang di sini, saya sudah bisa mencatat bahwa La Liga juga seperti itu,” tegas Moyes.

Mantan pelatih Manchester United itu untuk sementara berhasil menjawab tantangan di Sociedad dengan baik. Moyes berhasil mengangkat posisi Sociedad ke urutan ke-14 klasemen sementara. (jos/jpnn)


SOCIEDAD - David Moyes membeberkan perbedaan besar antara Premier League dan La Liga. Menurut pelatih Real Sociedad itu, Premier League dan La Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News