Rafael-Fabio Tinggalkan MU Akhir Musim

Rafael-Fabio Tinggalkan MU Akhir Musim
Rafael dan Fabio. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United terancam kehilangan pemain kembar Rafael dan Fabio pada akhir musim nanti. Kedua pemain asal Brazil itu dikabarkan sudah tak tahan karena hanya menjadi pelapis di MU.

Hal itu diungkapkan sang agen Cassiano Pereira. Menurut Pererira, Fabio dan Rafael masih akan berstatus pemain MU hingga musim ini selesai. Namun, setelah itu, mereka akan mencari labuhan baru.

“Saat ini saya bisa mengatakan bahwa mereka masih menjadi pemain MU hingga akhir musim. Namun, pada musim panas nanti, mereka akan pergi,” terang Pereira sebagaimana dilansir laman Calciomercato, Rabu (15/1).

Fabio dan Rafael memang mengalami kesulitan menembus skuat utama Setan Merah, julukan MU. Sejak didatangkan pada 2008 silam, kedua pemain berusia 23 tahun itu selalu kalah bersaing dengan pilar lainnya.

Fabio bahkan dipinjamkan ke Queens Park Rangers musim lalu. Musim ini, Fabio dikabarkan akan berbaju Cardiff City dengan status pinjaman dalam bursa Januari. Situasi Rafael tak jauh berbeda.

Rafael juga dikabarkan mulai jengah karena hanya menjadi pemain cadangan di era David Moyes. Musim ini, Rafael hanya bermain dalam sembilan laga di Premier League.

Sementara, di Liga Champions, Rafael baru berlaga dalam tiga pertandingan. Selebihnya, Rafael hanya berstatus sebagai pemain pengganti. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United terancam kehilangan pemain kembar Rafael dan Fabio pada akhir musim nanti. Kedua pemain asal Brazil itu dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News