Rahasia Cantik Dengan Rambut Hitam Berkilau

Rahasia Cantik Dengan Rambut Hitam Berkilau
Rahasia Cantik Dengan Rambut Hitam Berkilau

jpnn.com - Tampil menarik dan sempurna di Hari Raya Idul Fitri tidak hanya berbekal penampilan busana. Keindahan rambut berkilau dan terawat menjadi andalan kaum hawa untuk menjaga penampilan.

 YERI VLORIDA

TREN warna rambut menjadi gaya yang mendunia. Namun berbeda dengan perempuan Indonesia yang tetap menyukai rambut hitam berkilau alami.

Hal itu terbukti dari 4,2 juta wanita Indonesia setuju mempertahankan kilau rambut hitam melalui voting digital.
Kebimbangan wanita Indonesia untuk mengubah warna rambut untuk bisa tampil berbeda dan modern juga dirasakan oleh Raisa, penyanyi muda berbakat sekaligus Brand Ambassador Sunsilk.

“Pernah juga aku tergoda untuk mewarnai rambut seperti teman-temanku, tapi aku memutuskan untuk tetap mempertahankan rambut hitam. Buat aku, rambut hitam sudah jadi bagian hidupku, kekuatanku dan semangatku. Hal ini juga didukung oleh masyarakat Indonesia yang setuju untuk tetap mempertahankan rambut hitamku,” kata Raisa.

Gadis berkulit sawo matang merasa terlihat anggun dengan rambut hitam, baginya rambut hitam akan membuat wanita Indonesia bisa lebih menyesuaikan dengan pakaian apapun, termasuk pada saat mengenakan kebaya. Saat di atas panggung, ia lebih sering menggerainya atau menggunakan pengeriting rambut untuk memberikan aksen bergelombang.

“Namun karena jadwal yang padat, saya sulit mencuri waktu ke salon. Jadi saya sering perawatan rambut. Untuk urusan rambut pilihannya rangkaian hair treatment dari Sunsilk Black Shine, dengan bahan alami Urang Aring Pearl Complex untuk mendapatkan rambut hitam tetap sehat dan berkllau.” jelasnya.

Menurut Senior Brand Manager Sunsilk Indriati Lim, rambut sebagai mahkota indah wajib dijaga. Terutama karena faktor lingkungan, cuaca, gaya hidup dan asupan yang tidak tepat yang membuat kilau rambut hitam menjadi kusam. Sebagai ajakan wanita Indonesia untuk terus mempertahankan rambut hitam alami agar tidak pudar, Sunsilk memberikan cara merawat dan saatnya bersinar dengan rambut hitam berkilau Anda terutama disaat momen fitri.

Tampil menarik dan sempurna di Hari Raya Idul Fitri tidak hanya berbekal penampilan busana. Keindahan rambut berkilau dan terawat menjadi andalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News