JPNN.com

Rahmad Pribadi Didapuk Sebagai Top Leader on CSR Commitment 2020

Selasa, 04 Agustus 2020 – 03:25 WIB
Rahmad Pribadi Didapuk Sebagai Top Leader on CSR Commitment 2020 - JPNN.com
Direktur Utama Petrokimia Gresik, Rahmad Pribadi. Foto: dok for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia menerima penghargaan TOP CSR Award 2020 #Star 4, dari Majalah Top Business.

Selain itu, Direktur Utama Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi juga dinobatkan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2020 di Jakarta.

Petrokimia Gresik dalam ajang tersebut, menjadi salah satu perusahaan terbaik dari 120 perusahaan finalis.

Kategori penghargaan diklasifikasikan dalam bentuk level bintang/star dari Star 1 hingga Star 5.

Petrokimia Gresik mendapatkan Star 4, karena sistem kebijakan dan tata kelola CSR berada di tingkat Sangat Baik, dan mendukung strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

Rahmad menjelaskan, penghargaan itu atas komitmennya menerapkan ISO 26000 dan konsistensinya, dalam mengembangkan tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang mencakup sejumlah isu pokok.

Seperti diuraikan Rahmad, mencakup pengembangan masyarakat, konsumen, praktik kegiatan institusi yang sehat, lingkungan, ketenagakerjaan, hak asasi manusia, hingga organisasi pemerintahan.

“Petrokimia Gresik selalu berkomitmen untuk maju bersama masyarakat. Untuk itu kehadiran Petrokimia Gresik harus memberikan banyak manfaat bagi banyak pihak, utamanya masyarakat sekitar melalui program-program CSR,” ujar Rahmad. (rdo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha