Rahmat Effendi Ditangkap KPK, Tri Adhianto: Pak Wali Berkontribusi Besar

Rahmat Effendi Ditangkap KPK, Tri Adhianto: Pak Wali Berkontribusi Besar
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menilai sosok Rahmat Effendi adalah figur yang berperan besar dalam pembangunan Kota Bekasi.

Hal itu disampaikan Mas Tri, sapaan akrabnya, setelah apel di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (10/1) pagi.

"Bagaimanapun juga Pak Wali merupakan figur yang telah memberikan suatu kontribusi yang besar terkait dengan pembangunan yang ada di Kota Bekasi," kata Mas Tri.

"Termasuk dasar-dasar pemerintahan atau kehidupan berbangsa dan bernegara. Banyak hasil proses pembangunan yang sudah dirasakan hari ini," sambung Mas Tri.

Dia juga mendoakan Rahmat Effendi  yang saat ini menjalani pemeriksaan KPK agar tegar dan kuat menghadapi proses tersebut.

"Saya orang pertama merasa sedih atas insiden tersebut, saya turut prihatin, semoga Bang Pepen dan keluarga diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi permasalahan tersebut," ujar Tri.

Mas Tri juga memastikan pelayanan publik di Kota Bekasi tetap berjalan normal.

"Saya berharap semua dapat berjalan dengan pelayanan tidak boleh terhenti sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Pak Gubernur," ujar Mas Tri.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menilai sosok Rahmat Effendi adalah figur yang berperan besar dalam pembangunan Kota Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News