Raja Juli Antoni Jadi Wamen ATR/BPN, Giring: Terima Kasih, Pak Jokowi

Raja Juli Antoni Jadi Wamen ATR/BPN, Giring: Terima Kasih, Pak Jokowi
Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni (tengah) usai Pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Foto: ANTARA/Desca Lidya Natalia.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menanggapi soal Raja Juli Antoni yang telah dilantik jadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN.

Giring berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kepercayaan terhadap kader PSI.

"Terima kasih, Pak Jokowi atas kepercayaan kepada salah seorang kader terbaik PSI untuk masuk kabinet," kata Giring dalam keterangan tertulis, Rabu (15/6).

Giring menambahkan Antoni bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membantu Hadi Tjahjanto yang juga dilantik menjadi Menteri ATR/Kepala BPN.

"Kami akan membantu Pak Hadi dan Bro Toni sekuat tenaga melanjutkan reformasi agraria dan agenda terkait lain, yang sebelumnya dikerjakan Bro Surya Tjandra," ujar Giring.

Menurut Giring, Antoni merupakan salah satu kadet terbaik PSI, sosok cerdas, dan berintegritas.

Baca Juga: Dodi Sahputra Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

"Dulu aktivis mahasiswa, seorang PhD dari Australia. Kami yakin dia mampu berkontribusi besar di posisi wakil menteri untuk membantu Pak Menteri Hadi Tjahjanto," ujar Giring.(cr1/jpnn)


Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menanggapi soal Raja Juli Antoni yang telah dilantik jadi Wamen Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News