Raker Bahas Kerusuhan dan Korupsi

Raker Bahas Kerusuhan dan Korupsi
Raker Bahas Kerusuhan dan Korupsi
JAKARTA -- Komisi III DPR akan menggelar rapar kerja dengan Kapolri, Senin. (3/9). Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, mengatakan, raker akan membahas berbagai permasalahan gangguan keamanan di beberapa daerah serta kasus dugaan korupsi yang melibatkan Polri.

"Ya, hari ini Komisi III akan panggil Polri. Dan kita akan fokus terhadap temuan kunjungan lapangan aksi kekerasan kemarin di Sampang dan Palu. Juga soal aksi terorisme di Solo dan kasus Simulator SIM," kata Bambang, Senin (3/9), kepada wartawan.

Menurut dia, Komisi III menilai berbagai peristiwa aksi teror dan kekerasan yang terus berulang mengkonfirmasi lemahnya lembaga dan badan intelejen. "Baik yang dikendalikan Polri maupun TNI," tegasnya.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan langkah penting yang harus dilakukan adalah segera benahi koordinasi dan kemampuan pendektesian antar lembaga atau intelegen.

JAKARTA -- Komisi III DPR akan menggelar rapar kerja dengan Kapolri, Senin. (3/9). Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, mengatakan, raker akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News