Rakernas Sukses, PPJI Langsung Tancap Gas

Rakernas Sukses, PPJI Langsung Tancap Gas
Heru Pujihartono (3 dari kanan). Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Panitia Rakernas Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) 2020 Astrid Enricka menjelaskan, semua elemen harus bersinergi dan berkolaborasi di tengah pandemi virus corona (covid-19).

“Hanya dengan bergandengan tangan bersama kita dapat mempercepat pemulihan ekononi nasional dari bidang jasaboga,” kata Astrid setelah rakernas secara virtual, Rabu (18/11).

Dia bersyukur karena rakernas berjalan dengan sukses. Adapun peserta rakernas berjumlah 18 DPD dari 22 DPD PPJI se-Indonesia dan para tamu undangan.

Astrid menjelaskan, setelah rakernas ada rangkaian kegiatan lain. PPJI akan bekerja sama dengan Food Hotel Tourism Bali 2020 Virtual mengadakan Indonesian Food Virtual Cooking Competition.

Kategori yang dilombakan yaitu menu utama, snack, dan minuman. Proses seleksi dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari Chef Norman Ismail, Chef Muto, dan Chef Noldy.

Dalam proses seleksi juga diselenggarakan demo masak oleh Chef Norman Ismail dan Chef Muto.

Acara lainnya ialah webinar dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan pada Jumat (19/11) serta pengumuman lomba pemenang Cooking Competition dan pemberian penghargaan untuk 3 DPD PPJI, Sabtu (20/11).

Sementara itu, Ketua Umum PPJI Iden Gobel menekankan pentingnya bangkit dari keterpurukan di tengah pandemi.

Ketua Panitia Rakernas Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) 2020 Astrid Enricka menjelaskan, semua elemen harus bersinergi dan berkolaborasi di tengah pandemi virus corona (covid-19)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News