Rakyat Masih Susah, Ultah Gerindra Tak Akan Mewah

Rakyat Masih Susah, Ultah Gerindra Tak Akan Mewah
Rakyat Masih Susah, Ultah Gerindra Tak Akan Mewah
JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan merayakan ulang tahun ke-4 pada Senin (6/2) berok. Namun peringatan ultah Gerindra kali ini akan dilakukan secara sederhana saja.

Yang pasti, peringatan ultah itu juga akan diisi dengan pidato politik Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto. "Salah satu isi dari peringatan HUT Gerindra keempat 4 diisi dengan pidato politik Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, juga pesan-pesan politik dari beliau," kata Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Kantor DPP Partai Gerindra, Minggu (5/2).

Dijelaskan Muzani, tema dari HUT Partai Gerindra keempat adalah 'Mendekatkan Diri Kepada Rakyat'. Sesuai permintaan Prabowo pula, kata Muzani, maka HUT diperingati tanpa bermewah-mewah.  "Karena mengingat kondisi ekonomi, bencana alam dan berbagai masalah yang menimpa bangsa ini," kata Anggota Komisi I DPR itu.

Ditambahkannya pula, Prabowo sudah meminta kepada semua kader Gerindra untuk selalu mendekatkan diri kepada rakyat. "Kepada DPP hingga DPC maupun seluruh kader Partai Gerindra diperintahkan untuk mendekatkan diri kepada rakyat, petani, memberikan pertolongan dan pendampingan kepada masyarakat yang mengalami musibah," kata Muzani lagi.(boy/jpnn)

JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan merayakan ulang tahun ke-4 pada Senin (6/2) berok. Namun peringatan ultah Gerindra kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News