Raline Shah Ternyata Mudah Jatuh Cinta

Raline Shah Ternyata Mudah Jatuh Cinta
Raline Shah Ternyata Mudah Jatuh Cinta. JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS cantik Raline Shah mengakui kalau dirinya mudah jatuh cinta. Bahkan, hampir setiap hari pemilik mata seksi itu jatuh cinta.

’’I am in love everyday,’’ jawabnya singkat seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (9/5).

Eits, tapi jangan pikir Raline itu tipe cewek player. Dia mengaku jatuh cinta setiap hari dengan orang-orang baik yang memberikan energi positif kepadanya.

Menurutnya, untuk mengenal seseorang itu tidak perlu harus menjadi kekasih. ’’We live in the earth to explore, to meet people. You don’t have to be someone’s girlfriend to get to know them. You can just talk to them and be friends,’’ ungkapnya. Sebagai pribadi, dirinya bukan tipikal orang yang berpikiran sempit dan berpandangan sama dengan orang kebanyakan.

’’Aku sayangkan sih kalau di Indonesia kita berteman sama cowok atau gimana pasti pikirannya selalu negative. Pasti dinilainya harus pacaran,’’ sindirnya, lantas tersenyum. Raline, memang termasuk salah satu artis yang enggan diminta komentar soal masalah pribadi. Sebagai artis, dia hanya ingin diberitakan karena prestasi dalam karirnya di dunia hiburan, bukan terkait pribadi.

Dia mengaku tidak nyaman ketika orang menanyakan dan membicarakan soal pribadinya. ’’I don’t think my life is interesting. Hari-hari aku juga kerja, exercise, ketemu teman. Jadi update Instagram juga pas lagi funky-funky aja,’’ pungkasnya dengan bahasa campur-campur yang menjadi ciri khasnya. (ash)

 


AKTRIS cantik Raline Shah mengakui kalau dirinya mudah jatuh cinta. Bahkan, hampir setiap hari pemilik mata seksi itu jatuh cinta. ’’I


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News