Ramadhan Sebut George Berhalusinasi

Ramadhan Sebut George Berhalusinasi
Ramadhan Sebut George Berhalusinasi
JAKARTA -- Ramadhan Pohan merupakan satu-satunya 'wakil' kubu Cikeas yang hadir dalam acara launching buku 'Membongkar Gurita Cikeas;  Di Balik Kasus Bank Century' di Doekoen Caffee, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/12). Haris Roesli, dari pihak panitia, sempat mengabarkan bahwa salah satu staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Andi Arief, sudah memberitahukan akan datang di acara itu. Hanya saja, hingga acara kelar, mantan aktivis 98 itu tak juga nongol.

Saat diberi kesempatan bicara, Ramadhan Pohan mengawali kalimatnya dengan pengakuan bahwa dirinya sudah kenal dengan George Junus Aditjondro belasan tahun silam dan sama-sama terlibat aksi peruntuhan rezim Orde Baru. Namun, kalimat-kalimat berikutnya, anggota DPR dari Fraksi Demokrat itu mulai menyerang George.

Ramadhan membantah keras isi buku 'Gurita Cikeas' yang antara lain menyebutkan harian Jurnal Nasional mendapat aliran dana dari Bank Century. Dengan lugas, George disebutnya lebih banyak berhalusinasi dalam menulis buku tersebut.

"Anda berhalusinasi seolah-olah ada dana talangan Century masuk ke Jurnas," cetus Ramadhan, yang juga mantan Pimpred Jurnas itu. Dia pun berkeluh, akibat isi buku yang seperti itu, anggota keluarganya bertanya apa benar dia terlibat ikut menikmati dana Century. Dalam selang waktu berikutnya, Ramadhan menyebutkan dengan tegas bahwa isi buku adalah bohong.

JAKARTA -- Ramadhan Pohan merupakan satu-satunya 'wakil' kubu Cikeas yang hadir dalam acara launching buku 'Membongkar Gurita Cikeas;  Di Balik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News