Ramai Eksodus Pelatih Indonesia di Malaysia, Rexy Mainaky Angkat Suara

Ramai Eksodus Pelatih Indonesia di Malaysia, Rexy Mainaky Angkat Suara
Legenda hidup bulu tangkis Indonesia Rexy Mainaky berlabuh ke Malaysia menjadi salah satu tim kepelatihan. Foto: Instagram @rexy9601

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Bedol desa pelatih bulu tangkis Malaysia ke Indonesia sedikit membuat prestasi tepok bulu Negeri Jiran agak mandek.

Seusai kehilangan Flandy Limpele yang kembali ke PBSI, federasi bulu tangkis Malaysia (BAM) kini tengah menjalin komunikasi intensif dengan pelatih asal Indonesia lainnya Paulus Firman.

Pelatih ganda putra Malaysia itu dikabarkan akan mengikuti jejak Flandy yang kembali ke pelukan Indonesia.

Melansir dari New Straight Times, kontrak Paulus Firman akan habis dalam waktu dekat. Direktur Kepelatihan BAM, Rexy Mainaky sedang berusaha meyakinkan Paulus untuk kembali melatih Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan kawan-kawan hingga Olimpiade Paris 2024.

"Kami sedang menawarkan perpanjangan kontrak kepada Paulus Firman serta mengurusi beberapa berkas yang harus dipenuhi untuk izin kerjanya," ungkap Rexy.

Rexy sendiri tidak menghalangi apabila nantinya Paulus Firman jadi pindah ke negara lain. Rexy masih menunggu hingga minggu depan karena Paulus tengah berada di Indonesia untuk berlibur.

"Saya masih menunggu keputusan Paulus Firman untuk mau menandatangani perpanjangan kontrak," tambah Rexy.

Nama Paulus Firman menjadi harum di Negeri Jiran seusai dirinya bersama Flandy Limpele melahirkan beberapa ganda top dunia, seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Rexy Mainaky angkat suara di tengah rumor eksodus pelatih Indonesia di Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News