Rampok Bersenjata Gasak 5 Kg Emas

Rampok Bersenjata Gasak 5 Kg Emas
Rampok Bersenjata Gasak 5 Kg Emas
CIAMIS – Empat perampok bersenjata api menggasak emas 5 Kg dan uang tunai Rp 60 juta di toko emas Sarwodadi, Pasar Jamban, Desa Sidaharja Kecamatan Lakbok, Kabupaten Caimis, kemarin (1/2).

Informasi yang dihimpun Radar (Group JPNN) bahwa perampokan di toko emas milik Ika Kartika (40), warga Majenang, Jawa Tengah itu terjadi pukul 12.55. Saat itu kondisi di sekitar toko sedang sepi pembeli.

Oji (22), penjaga toko menjelaskan para pelaku datang dengan menenteng senjata laras pendek. Dua orang masuk ke toko dan dua lagi berjaga di luar. Dua orang yang berjaga di luar juga memperlihatkan senjata yang mereka pegang.

Sebelum dua perampok itu mendatangi toko tempat bekerjanya, dia sedang membereskan emas untuk persiapan menutup toko dan Ika Kartika mengumpulkan uang hasil penjualan emas. Di toko itu, selain dia dan bosnya, masih ada tiga karyawan lainnya dan seorang lagi berada di WC.

CIAMIS – Empat perampok bersenjata api menggasak emas 5 Kg dan uang tunai Rp 60 juta di toko emas Sarwodadi, Pasar Jamban, Desa Sidaharja Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News