Rampok Menyamar Jadi Penumpang, Sopir Ditikam

Rampok Menyamar Jadi Penumpang, Sopir Ditikam
Rampok Menyamar Jadi Penumpang, Sopir Ditikam
PALEMBANG – Perampok yang menyamar jadi penumpang mobil travel, Senin (19/12), sekitar pukul 23.30 WIB, beraksi saat Kota Palembang diguyur hujan. Beruntung sang sopir travel, Aswir (40), masih bisa memberikan perlawanan. Hingga mobil Daihatsu Luxio warna silver bernopol B 1165 NFO yang dikemudikannya, tak sampai dibawa kabur pelaku.

Meski akhirnya nyawa warga asal Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten, itu nyaris melayang. Dia mengalami luka tikaman di wajah persis di kumisnya saat menghindari gorokan di lehernya. Luka lainnya, tikaman di dada kanan, bagian atas dada, perut, serta paha. Dia jari tangannya juga terluka robek, hingga kemarin sore dia masih dirawat intensif di RSMH Palembang.

Kejadian itu berlangsung di Jl Kolonel H Barlian, Km 5,5, depan muara Jl Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang. Teman kerja korban, Chandra, menerangkan mereka bekerja di biro travel CV Gautama Wisata, yang kantornya di palembang berada di pangkal Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. Mobil travel mereka, jurusan Jakarta, Tangerang, dan lainnya.

Nah sebelum kejadian itu, lanjut Chandra, pelaku yang bertumbuh pendek dan rambut ikal, mendatangi kantor mereka. Dia mengatakan hendak menyewa mobil, untuk delapan orang. Ditawarkan mobil Toyota Avanza, Suzuki APV, pelaku mengatakan tidak muat.  ”Katanya mau jemput anggota TNI di Korem, karena mau mengangkut delapan orang jadi dipilih mobil Luxio," urai Chandra, ditemui di RSMH Palembang, siang kemarin.

PALEMBANG – Perampok yang menyamar jadi penumpang mobil travel, Senin (19/12), sekitar pukul 23.30 WIB, beraksi saat Kota Palembang diguyur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News