Rampok SPBU Bekasi Dibekuk

Rampok SPBU Bekasi Dibekuk
Rampok SPBU Bekasi Dibekuk
BEKASI-Setelah buron dua pekan, akhirnya Jerry Alvian Marcel, pelaku perampokan uang ratusan juta di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.171.44 di Jalan Kartini, Kampung Poncol, RT 04/23, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi berhasil dibekuk jajaran Reskrim Polres Metro Bekasi. Dari tangan pria yang merampok uang perusahaannya sendiri itu, polisi menyita uang tunai Rp 140 juta.

Uang ini merupakan sisa uang hasil kejahatan perampokan Rp 212 yang disikat pegawai SPBU yang menjabat supervisor tersebut.  Jerry dibekuk tengah melintas di Jalan Bandariau, Bandung, Jawa Barat saat berduaan bersama seorang wanita yang diduga PSK. Sebelumnya, Jerry melakukan perampokan uang Rp 212 juta di tempat dia bekerja pada Senin (17/5) lalu.

Usai menyikat uang perusahaannya itu, Jerry langsung kabur rumah kosnya di Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Perampokan uang ratusan juga itu terjadi saat Jerry mengancam Pikasari, 2, bawahannya yang juga kasir SPBU saat dia tengah sendirian dalam ruangannya. Tiba-tiba saja Jerry masuk ke ruang kerja Pikasari. Dia lantas mendorong wanita itu ke dalam gudang.

Dia lalu dikunci dari luar oleh pelaku dan Jerry menyikat uang tunai ratusan juta hasil penjualan bensin selama hari itu. Setelah membawa kabur ratusan juta uang milik perusahannya, Jerry lalu membeli satu unit motor Honda Tiger dan berfoya-foya dengan dengan wanita penghibur yang ada di sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta.

BEKASI-Setelah buron dua pekan, akhirnya Jerry Alvian Marcel, pelaku perampokan uang ratusan juta di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.171.44

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News