JPNN.com

Range Rover Evoque Terbaru Mengaspal di Indonesia, Harga Hampir Rp 2 Miliar

Jumat, 02 Agustus 2019 – 15:58 WIB Range Rover Evoque Terbaru Mengaspal di Indonesia, Harga Hampir Rp 2 Miliar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menggairahkan pasar SUV premium pada semester II tahun ini, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan model terbaru Range Rover Evoque.

SUV mewah 4x4 tersebut diklaim membawa peningkatan signifikan di pelbagai sektor. Mangaspal di tanah air dengan banderol Rp 1,7 miliar (off the road). Namun, konsumen masih bisa mendapatkan paket personalisasi.

Generasi kedua Evoque siap memberikan kejutan-kejutan baru dengan banyak keunggulan teknologi dibawanya.

BACA JUGA: Cara Unik Pengenalan Range Rover Evoque Terbaru

"Kami memperkenalkan mobil yang sudah menjadi aspiritional car orang-orang di dunia. Hari ini kami hadirkan ke Jakarta ini adalah generasi kedua Evoque. Kami sangat bangga bawa mobil ini, karena ini merupakan langka evolusi dan juga revolusioner," ungkap Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia, Jentri Izhar, saat peluncuran, di Jakarta, Jumat (2/8).

Range Rover Evoque, menurut Jentri, adalah pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770 ribu unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia.

Dirancang dengan Premium Transverse Architecture terbaru milik Land Rover, Evoque diyakini mampu menjawab tantangan penggunanya baik kenyamanan saat di on-road maupun melibas trek yang lebih berat.

"Sampai akhir tahun ini, Indonesia hanya mendapatkan 15 unit kuota Range Rover Evoque terbaru. Tahun depan kami belum tahu dapat kuota berapa lagi," pungkas Jentri. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...