BMW X5 2019 Segera Mengaspal di Indonesia Menantang Mercedes GLE dan Evaque

BMW X5 2019 Segera Mengaspal di Indonesia Menantang Mercedes GLE dan Evaque
BMW X5 generasi keempat. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia segera menambah lini produk di segmen sport utility vehicle (SUV), yakni BMW X5 generasi keempat pekan depan, 11 April. Dalam undangan yang diterima JPNN, BMW Indonesia menuliskan tema besarnya sebagai The Boss is Back.

Kehadiran X5 2019 melengkapi model X series lainnya yang sudah mendarat di tanah air, seperti X4.

BMW X5 generasi terbaru jelas mendapat peningkatan di sejumlah sektor. Tampilannya banyak mengadopsi garis-garis tegas sehingga terlihat atletis khas kendaraan Eropa.

Fascia maskulin membawa gril berlapis krom serta desain lampu baru serta tarikan ke fender hinga belakang.

Adapun saat mengakses ruang kabin banyak dipengaruhi karakter BMW Seri 7 dan Seri 5. Sentuhan lembut dibagian yang terjangkau, mulai dari dasbor berlapis kulit dan aksen kayu di sejumlah panel.

Panel instrumen ditanamkan layar digital penuh, diikuti pusat infotainment layar 12,3 inci.

Banyak diharapkan BMW X5 2019 juga bakal dirakit secara lokal (Completely Knock Down/CKD), sehingga harganya bisa lebih terjangkau dan lebih kuat menantang Mercedes GLE dan Range Rover Evoque. (mg8/jpnn)

BMW Indonesia segera menambah lini produk di segmen sport utility vehicle (SUV), yakni BMW X5 generasi keempat pekan depan, 11 April untuk menantang Mercedes GLE dan Range Rover Evaque.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News