JPNN.com

Land Rover Discovery 2.0 dan Evoque Terbaru Segera Melantai di Indonesia

Jumat, 15 Februari 2019 – 20:38 WIB Land Rover Discovery 2.0 dan Evoque Terbaru Segera Melantai di Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Auto Ekamarga sebagai distributor resmi brand Jaguar Land Rover dan Bentley sudah mempersiapkan beberapa jagoan baru untuk diluncurkan di Indonesia tahun ini, yakni Land Rover Discovery 2.0 dan Range Rover Evoque terbaru.

"Untuk produk baru Land Rover tahun ini kami akan memperkenalkan Discovery 2.0 L. Selama ini kan kami hanya menghadirkan varian 3.0 liter saja di Indonesia," terang Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga Jentri Izhar, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Cara Unik Pengenalan Range Rover Evoque Terbaru

Menurut Jentri, tujuan menghadirkan varian mesin 2.0-liter dengan teknoologi terbaru ini agar membuat konsumen lebih percaya dan banyak pilihan. Meskipun Jentri tidak menyebutkan berapa angka tenaganya, namun Jentri mengatakan mesin menawarkan performa lebih besar.

"Mesin 2.0- liter pada model baru sudah jauh lebih mumpuni dan menawarkan tenaga dan torsi yang lebih besar. Jadi cukup untuk performa offroad," terang Jentri

Konsumen Indonesia itu, lanjut Jentri, kebanyakan masih menganggap mesin dengan cc besar dapat menambahkan performa, padahal hal tersebut tidak relevan lagi untuk saat ini.

Tak kalah ditunggu, All New Evoque juga siap meluncur di tanah air. "Tapi saya belum bisa share kapan tanggalnya mungkin tengah tahun," beber Jentri. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...