JPNN.com

Range Rover Evoque Terbaru Punya Teknologi Kap Mesin Transparan

Sabtu, 03 Agustus 2019 – 20:08 WIB Range Rover Evoque Terbaru Punya Teknologi Kap Mesin Transparan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Range Rover Evoque menjadi salah satu model paling laris di lini produk Land Rover. Jadi wajar manufaktur berbasis di Whitley ini terus melakukan penyempurnaan untuk mempertahankan daya tawar Evoque ke pencinta SUV 4x4 dunia.

Tak terkecuali di Indonesia. Evoque sendiri sudah terjual hampir 300 unit sejak 2013 di tanah air, maka tak heran jika kehadiran generasi kedua Evoque saangat ditunggu loyalisnya.

Diniagakan oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) dengan banderol Rp 1,7 miliar, Range Rover Evoque terbaru diklaim banyak membawa peningkatan dari model sebelumnya. Apa saja?

Range Rover Evoque dibekali mesin ringan Ingenium 2.0L turbocharger dan transmisi otomatis 9-percepatan. Di atas kertas, daya yang dihasilkan mencapai 249 Hp dan 365 Nm.

Bodi makin ringan berkat konstruksi alumunium yang ringan sehingga kian optimal dalam hal performa dan pengendalian.

BACA JUGA: Range Rover Evoque Terbaru Mengaspal di Indonesia, Harga Hampir Rp 2 Miliar

SUV mewah ini hadir dengan Premium Transverse Architecture terbaru milik Land Rover. Kemampuannya di berbagai medan didapat berkat fitur Land Rover Terrain Response 2. Berfungsi menyediakan pengaturan pengendalian kendaraan, sesuai dengan medan yang akan dihadapi. Tentunya masih banyak fitur unggulan sebagai penunjang melibas jalan offroad.

Range Rover Evoque Terbaru Punya Teknologi Kap Mesin Transparan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...