Rano Karno Beber Sulitnya Menulis Cerita Flm Si Doel

Rano Karno Beber Sulitnya Menulis Cerita Flm Si Doel
Rano Karno. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, DEPOK - Aktor senior Rano Karno mengaku ikut terbawa perasaan (baper) saat menulis skenario film trilogi Si Doel.

Pemeran Si Doel ini menuliskan ide dan skenario cerita sejak sinetron Si Doel Anak Sekolahan (1994) hingga tiga film Si Doel.

"Banyak yang bilang kalau cerita ini gampang karena terlihat sederhana. Padahal enggak seperti itu," kata Rano Karno, ditemui awak media di Depok, Minggu (19/1).

Mantan Gubernur Banten ini mengatakan bahwa dia harus mengakhiri cerita Si Doel. Meski, tak sedikiit penggemar yang ingin cerita Si Doel berlanjut.

"Lihat nanti lah, mungkin abis ini enggak tahu (lanjut atau tidak). Ada yang bilang jangan sampai habis. Tetapi itu yang paling susah," ujarnya.

Rano mengaku ingin merenungkan dan memikirkan kembali apakah cerita Si Doel akan berlanjut atau tidak.

"Saya istikharah dulu, umrah dulu. Dalam benak saya, Si Doel harus punya pilihan karena judulnya Akhir Kisah Cinta Si Doel," tuturnya.

"Ini tinggal masalah waktu. Cerita ini harus berakhir sejak saya tulis dari awal Si Doel 1 dan 2. Trilogi ini kan drama yang enggak pernah lebih dari tiga seri," imbuh Rano.

Aktor sekaligus anggota DPR RI Rano Karno mengaku masih belum berpikir untuk melanjutkan cerita Si Doel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News