Rapat Lagi, Istana Bantah Bahas Reshuffle

Rapat Lagi, Istana Bantah Bahas Reshuffle
Rapat Lagi, Istana Bantah Bahas Reshuffle
JAKARTA - Kepastian perihal reshuffle masih kabur. Namun Presiden SBY terus intensif melakukan pertemuan-pertemuan internal. Setelah menggelar pertemuan intern di Istana Cipanas Bogor, Senin siang sekitar pukul 13.00 WIB secara mendadak Presiden SBY dijadwalkan kembali menggelar rapat intern di Istana Negara, Jakarta. Namun tidak jelas agenda pertemuan kali ini dalam rangka apa.

‘’Agenda Presiden siang ini di kantor Presiden, cuma pertemuan intern-intern. Ada beberapa acara Presiden sampai sore. Cuma saya belum bisa ngasih ke media,’’ kata Julian saat memberikan klarifikasi di Jakarta, Senin (7/3)

Ditambahkannya, pertemuan intern kali ini bukan untuk memanggil para petinggi Parpol ataupun para menteri dari Parpol koalisi. Termasuk pada pertemuan di Cipanas.

’’Sementara ini tidak ada rencana atau agenda itu (pemanggilan) sampai sore nanti. Belum ada juga agenda (malam) yang saya ketahui. Kemarin (di Cipanas) juga tidak ada pemanggilan,’’ kata Julian singkat.

JAKARTA - Kepastian perihal reshuffle masih kabur. Namun Presiden SBY terus intensif melakukan pertemuan-pertemuan internal. Setelah menggelar pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News