SBY Gamang Depak Parpol Pembangkang

SBY Gamang Depak Parpol Pembangkang
SBY Gamang Depak Parpol Pembangkang
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampaknya sangat berhati-hati menentukan sikap terhadap partai politik koalisi. Meski sudah menegaskan akan menindak parpol koalisi yang membangkang, namun SBY hingga saat belum berani bersikap.

Tanda-tanda untuk melakukan resuffle kabinet pun kian kabur. Meski diketahui diam-diam sudah telah mengumpulkan para menteri dan petinggi Parpol koalisi, namun PKS dan Partai Golkar yang disebut-sebut bakal didepak dari koalisi, justru mengaku belum ada dipanggil Presiden SBY.

Pada wartawan di Jakarta, Senin (7/3), juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha yang sebelumnya sempat menegaskan sikap Presiden SBY yang tidak main-main terhadap jalannya pemerintahan, justru mengatakan bahwa resuffle kabinet masih belum pasti.

‘’Sekarang masih sedang dipertimbangkan apakah memang diperlukan dalam posisi kabinet yang sekarang (melakukan resuffle),’’ kata Julian.

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampaknya sangat berhati-hati menentukan sikap terhadap partai politik koalisi. Meski sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News