Rasain! Begal Keji Akhirnya Ditangkap

Rasain! Begal Keji Akhirnya Ditangkap
Rasain! Begal Keji Akhirnya Ditangkap

jpnn.com - LUMAJANG—Enam pemuda pelaku begal berhasil diringkus jajaran Resmob Polres Lumajang, Kamis sore (2/6). Aksi kawanan ini memang sangat sadis dan tak segan-segan membunuh korbannya.

Tersangka BE, AA, AH, IM, AS, dan DP, digelandang polisi ke Mapolres Lumajang setelah ditangkap di tempat berbeda. Satu di antara mereka terpaksa dilumpuhkan polisi lantaran berusaha melawan petugas. Rata-rata tersangka ini masih berusia muda.
 
Kawanan begal ini melakukan aksinya di Desa Nogosari, Lumajang. Mereka membegal Mohammad Zainul, yang sedang duduk di tepi jalan raya desa setempat. Tiba-tiba enam orang tersangka dengan mengendarai sepeda motor, menghampiri korban dan mengambil paksa hanphone dan motor korban. Karena melawan, akhirnya dua orang tersangka membacok korban hingga tewas.
 
Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sebuah hanphone, senjata tajam dan dua buah sepeda motor. Kini, keenam tersangka harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di ruang penyidik Satreskrim Polres Lumajang. (end/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News