Ratna Minta Sandiaga Tak Berkomentar Jika Tidak Tahu

Ratna Minta Sandiaga Tak Berkomentar Jika Tidak Tahu
Ratna Sarumpaet. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktivis Ratna Sarumpaet terlanjur kecewa atas pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang menyebutnya melanggar Perda Transportasi karena parkir sembarangan. Oleh karena itu, Ratna memastikan terus melanjutkan somasi.

“Kalau menurut saya, tugas Pak Sandi sebagai wakil gubernur justru memediasi kami. Justru mengundang kami duduk. Ini siapa, nih yang salah,” kata Ratna di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/4).

Ratna menyesali pernyataan Sandi yang memperkeruh suasana dengan menuduhnya melanggar Perda. Terlebih, Sandi menurut Ratna tidak mengetahui duduk perkara sehingga mobilnya diderek oleh petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

“Jangan suruh saya berantam lagi sama Dishub. Justru kalau menurut saya sih, kalau tidak tahu persoalan, jangan berkomentar,” kata dia.

Menurutnya, Sandi tidak pantas sebagai pemimpin. “Kalau Pak Sandi kan masih muda. Saya ini sudah tua, kalau diginiin terus, mati cepat nanti," kata dia.(tan/jpnn)


Aktivis Ratna Sarumpaet memastikan terus melanjutkan somasi atas pernyataan Sandiaga Uno yang menyebutnya melanggar Perda Transportasi karena parkir sembarangan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News