Ratu Prabu Kaji Perbanyak Saham Publik

Ratu Prabu Kaji Perbanyak Saham Publik
Ratu Prabu Kaji Perbanyak Saham Publik
JAKARTA - PT Ratu Prabu Energy Tbk (ARTI) mengkaji untuk memperbesar porsi saham publik (free float). Perseroan akan menggalang investor-investor lokal dalam usahanya untuk free floating tersebut.

Menurut Direktur Utama Ratu Prabu, B. Bur Maras, pihaknya siap melakukan road show terbatas kepada investor institusi lokal seperti dana pensiun, asuransi, manager investasi pengelola reksadana.

Selain itu, dalam rangka peningkatan likuiditas transaksi saham, perseroan juga akan bekerja sama dengan perusahaan efek (broker) yang memiliki investasi berbasis ritel dan online trading. "(Kerja sama) untuk memberikan penjeasan dan implementasi kepada para investor tentang prospek industri migas sehingga mereka tertarik untuk berinvestasi pada perseroan yang dapat meningkatkan jumlah monority shareaholders," katanya dalam keterbukaan informasi BEI, di Jakarta, Jumat (23/9).

Perseroan pun tengah mengkaji penambahan modal tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) dalam rangka pengembangan usaha. Ratu Prabu juga menyiapkan opsi penerbitan obligasi. "Informasi selanjutnya akan kami beritahukan apablia persiapan sudah lebih matang dan lengkap sesuai dengan peraturan Bapepam-LK dan BEI," jelas Maras. (lum)
Berita Selanjutnya:
Lion Air Buka Rute Baru

JAKARTA - PT Ratu Prabu Energy Tbk (ARTI) mengkaji untuk memperbesar porsi saham publik (free float). Perseroan akan menggalang investor-investor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News