Ratusan Jemaah Haji Sulsel Terlantar

Ratusan Jemaah Haji Sulsel Terlantar
Ratusan Jemaah Haji Sulsel Terlantar
JAKARTA- Ratusan jemaah calon haji (CJH) ONH Plus asal Sulawesi Selatan tidak bisa diberangkatkan ke tahan suci lantaran gagal mendapatkan visa dari Keduaaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta.

Ratusan jemaah ini terpaksa diinapkan di dua hotel berbeda, yaitu hotel Transit di Bandara Soekarno-Hatta dan Hotel Mega Cikini, Jakarta Pusat. Keberangkatan para jemaah ini merupakan kumpulan beberapa travel, seperti Travel Annida Holidays Indonesia, Mandiri Plus, Diva Sakinah dan beberapa travel lainnya. 

Hingga saat ini, mereka belum ada kejelasan kapan diberangkatkan. Hingga berita ini dibuat, mereka masih berkumpul di lobi hotel sambil menunggu kejelasan dari travel yang membawa mereka ke Jakarta.

Mukhlis, jemaah asal Kabupaten Gowa, Sulsel, mengaku sangat prihatin dengan nasib yang menimpanya. Sebab, kabar terakhir yang diterima, hanya dirinya yang bisa berangkat. Padahal, ia meninggalkan Makassar bersama istrinya.

JAKARTA- Ratusan jemaah calon haji (CJH) ONH Plus asal Sulawesi Selatan tidak bisa diberangkatkan ke tahan suci lantaran gagal mendapatkan visa dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News