Ratusan Penumpang Batavia Ngamuk

Ratusan Penumpang Batavia Ngamuk
Ratusan Penumpang Batavia Ngamuk
MEDAN-Pascaberhentinya operasional Batavia Air karena perusahaannya pailit, berdampak pada calon penumpangnya di Bandara Polonia. Ratusan calon penumpang Batavia Air berbondong-bondong mendatangi Bandara Polonia untuk meminta pengembalian uang tiket yang telah mereka beli, Kamis (31/1), kemarin.

Para penumpang yang menuntut pengembalian tiket digiring di Gedung Serba Guna Angkasa Pura II di Bandara Polonia Medan untuk bisa dimediasi, dihadiri Distric Manajer Batavia Medan Tri Joni serta Kepala Seksi Angkutan Udara dan Pesawat Otorita Bandara Wilayah II Gusli.

Namun ratusan calon penumpang Batavia Air emosi ketika tidak mencapai kesepakatan dengan managemen Batavia Air. Pasalnya, tidak ada solusi pengembalian uang tiket atau mengalihkan penerbangan dengan pesawat lain. Mereka akhirnya mengamuk dan mengeluarkan kata-kata makian kepada Distric Manajer Batavia Medan Tri Joni.

Bahkan, saat Tri hendak keluar dari ruangan karena tidak mampu meredam amarah para calon penumpang Batavia Air, para penumpang yang mengamuk langsung menghalangi langkahnya. Tripun tak dapat berbuat apa-apa.

MEDAN-Pascaberhentinya operasional Batavia Air karena perusahaannya pailit, berdampak pada calon penumpangnya di Bandara Polonia. Ratusan calon penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News