Ratusan Purnawirawan TNI AL Berkumpul di Graha PPAL, Ada Apa?

Ratusan Purnawirawan TNI AL Berkumpul di Graha PPAL, Ada Apa?
Ratusan purnawirawan TNI AL antusias mengikuti vaksinasi booster di Graha PPAL, Kenjeran Surabaya, Selasa (25/1). Foto: Dispenal

jpnn.com, SURABAYA - Ratusan purnawirawan TNI AL antusias mengikuti vaksinasi booster di Graha PPAL, Kenjeran Surabaya, Selasa (25/1).

Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) menyelenggarakan vaksinasi tersebut dalam rangka membantu program pemerintah mempercepat pemberian vaksinasi secara nasional.

Kegiatan ini juga sekaligus memberikan pelayanan pada para purnawirawan TNI AL yang sebagian besar merupakan usia lanjut usia (Lansia).

Kegiatan yang menyiapkan 500 dosis vaksin booster (D3) Pfizer dan melibatkan lebih kurang 40 tenaga kesehatan TNI AL.

Pelaksanaan vaksinasi ini mendapat kunjungan langsung dari Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji merupakan mantan KSAL Periode 2018-2020.

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk melaksanakan vaksinasi booster, kegiatan ini bekerja sama dengan Rumkital dr. Ramelan Surabaya, Lantamal V Surabaya dan tentu saja Dinas Kesehatan Kota Surabaya,” ungkap Siwi Sukma Adji.

Siwi berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut khususnya kepada seluruh tenaga kesehatan dan para pendukung yang ikut terlibat.

Antusiasme para Purnawirawan tersebut sangat besar untuk dapat hadir di lokasi pemberian vaksinasi booster. Salah satunya mantan ABK KRI Irian Sersan Mayor Purnawirawan Soewondo yang telah memasuki masa purna tugas sejak tahun 1992.

Ratusan purnawirawan TNI AL antusias mengikuti vaksinasi booster di Graha PPAL, Kenjeran Surabaya, Selasa (25/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News