Sukarelawan Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Ganjar, Lihat Suasananya

Sukarelawan Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Ganjar, Lihat Suasananya
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo di Jakarta Utara, Sabtu (10/6). Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lagu Njarji Njarbeh berkumandang saat Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo hadir dalam acara deklarasi Relawan Gapura Nusantara (RGN) yang dilaksanakan di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/6).

Diketahui, RGN ialah organisasi sukarelawan yang terdiri dari purnawirawan unsur TNI atau Polri, akademisi, youtuber, artis, politikus lintaspartai, srikandi, dan milenial.

Sementara itu, Njarji Njarbeh menjadi lagu tema kampenye Ganjar yang diperkenalkan saat Rakernas III PDI Perjuangan pada Rabu (7/6) kemarin.

Adapun, Ganjar datang ke acara deklarasi RGN pada Sabtu pukul 08.30 WIB dengan mengenakan setelan kemeja berkelir hitam dan celana berwarna sama.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah tampak mendampingi Ganjar di acara RGN dengan mengenakan setelan serbahitam.

Ketua Dewan Pembina RGN Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh dan mantan Sekretaris Militer Presiden RI era Megawati Soekarnoputri Mayor Jenderal TNI (Purn) TB Hassanudin tampak menjadi sosok yang menyambut Ganjar saat tiba di lokasi.

Ganjar kemudian masuk ke sebuah aula dan langsung disambut histeris sekitar 400 sukarelawan dari RGN.

Mereka terlihat hendak berebut foto dan sekadar bersalaman dengan Gubernur Jawa Tengah itu.

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo hadir dalam acara deklarasi Relawan Gapura Nusantara (RGN).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News