Rawan Konflik, Warga Pendatang di Kwamki Narama Didata

Rawan Konflik, Warga Pendatang di Kwamki Narama Didata
Rawan Konflik, Warga Pendatang di Kwamki Narama Didata
TIMIKA – Usai melakukan patroli dan penyisiran, langkah selanjutnya, yakni Polres Mimika mendata setiap warga di Kwamki Narama, khususnya warga di Kampung Amole dan Kampung Harapan. Pendataan tersebut dilakukan untuk menuntaskan konflik yang sudah menewaskan belasan warga dan melukai ratusan orang.

Kapolres Mimika AKBP Deny E Siregar saat diwawancarai Radar Timika (JPNN Group) di Polsek Mimika Baru, Senin (6/8) kemarin mengatakan, pihaknya sudah melakukan tindakan terukur untuk menyelesaikan konflik tersebut.

Tindakan yang dilakukan, kata Kapolres sudah dilaporkan ke Wakil Bupati Mimika H. Abdul Muis ST, MM.  ”Kita sudah ambil tindakan tegas dan terukur. Kita juga sudah lapor ke Wabup,” ujarnya.

Patroli yang dilakukan di Kwamki Narama kemarin, juga sekaligus melakukan pendataan terhadap warga. ”Kita mendata orang-orang yang bukan warga Kwamki Narama agar kembali ke daerah masing-masing,” kata Kapolres.

TIMIKA – Usai melakukan patroli dan penyisiran, langkah selanjutnya, yakni Polres Mimika mendata setiap warga di Kwamki Narama, khususnya warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News